Selasa, 12 Mei 2009

Surprised....!

Begitulah beberapa teman yang berhasil kami hubungi melalui telp, sms atau email. Alhamdulillah hampir semua teman dan sahabat menyambut baik acara reuni. Kapan di adakannya..?? Semua tergantung pada kesepakatan dan diskusi dari kita untuk kita ini.

Maka dari itu kami pun mohon pastisipasi teman dan sahabat untuk dapat mewujudkan acara reuni di masa yang akan datang ini. Siapa diantara kita yang mengetahui keberadaan teman dan sahabat kita sewaktu di SMAN 1 Depok? Jangan ragu untuk mengiformasikan ke kami. Karena semakin banyak teman dan sahabat berkumpul, semakin lebih seru nanti di acara reuni ini.

Ok, kami tunggu partisipasi teman dan sahabat semuanya ya... untuk lebih cepatnya hubungi saja sahabat baik saya yaitu Iin di no telp 0816100673... kami tunggu ya

6 komentar:

  1. Assalamualaikum,

    Iin and Dian bagus banget udah inisiatif bikin blog Alumni SMAN 1 ini. Pastinya bermanfaat untuk kita alumni, khususnya yg angkatan 88.

    Ini usul doang, sementara kita ngumpulin temen-temen, mungkin ada baiknya, (kalo pas lagi gak sibuk aja) yang mau jadi seksi repot nanti kumpul - sekalian ngumpulin orang-orang karena gak semua orang punya imel, dan yang punya imel pun mungkin gak tiap hari buka imelnya.

    Apa perlu kita yang udah ada ini, kumpul dulu; tentuin orang-orangnya dan tugas-tugasnya? Ini cuma usulan doang dan kalo temen2 lain juga bersedia. Gimana?

    Wassalam
    Uki

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum...
    Usul yang bagus Uki.., jadi kapan kita kumpul ya..?
    Subhanallah..uki baik banget bersedia menjadi tempat kita untuk kumpul2 membicarakan acara reuni kita. Nanti kita hub teman2 lainnya dulu ya. Sekali lagi terima kasih ya Uki..
    wassalam

    BalasHapus
  3. Ya . . Insya Allah dng niat yang ikhlas dan baik, mudah2an ada manfaatnya untuk kita semua ("mengutip email dari Yudi").

    Ini Alamat rumah:
    Orchid Residence Jl. Dahlia 2 No. B-3, Kel. Beji (masuk dari Agung Shop, terus lewat Indomaret dan Siti Klinik, belok kiri ke Jl. Dahlia 2 pas POS Polisi Beji Timur )

    Tel. 775 7833, 9998 9869, 0815 86189889

    Silahkan, anytime after working hours.

    Regards
    Uki

    BalasHapus
  4. Iin, Linda...
    gmn nih selanjutnya..??

    BalasHapus