Minggu, 24 Mei 2009

SAATNYA BERKUMPUL


Alhamdulillah... akhirnya kita bisa berkumpul juga walaupun kedatangan teman-teman bervariasi waktunya. Ada yang awal datang 11.30 yaitu Pepenk alias Rose, Ketua Osis kita Imas, saat saya datang jam 12-an! Padahal rencana awal kumpul jam 11!
Kami saling terkaget-kaget melihat tampilan yang berbeda... tapi dasarnya sih untuk kaum cewek.., masih pada cantik....hehehe.., oya di sana sudah ada Iwan Syafei berserta putrinya, Trias (kumisnya ga berubah loh!) juga dengan putrinya, yang cowok juga ga ada perubahan, tapi ga mungkin donk klo di puji di sini... heee.
Ga menunggu lebih lama datang Ivone (rambutnya masih bagus dari dulu sampai sekarang...wow..!) dan sang juara volley Ria.
Yang paling kaget sih waktu Iin datang... Uhuuy.. dengan rambut terutai panjang padahal jadul tuh ... tau sendirilah...tomboy nek!
Andre dari cikarang nun jauuuh dari depok, datang juga... pangling dengan penampilan barunya. Tapi klo sudah tersenyum...ck..! ga berubah deh... :)) masih seperti dulu..kalem...heee.
Trus sapa lagi yaa..?
Oya, kita ngarol ngidul berurai derai tawa tentunya, sampai ga kerasa waktu beranjak hingga waktunya makan siang jam 1.30! Mh.. dengan kebaikan tuan rumah Uki dan Istri tercinta, Hesti telah menyediakan santap siang... Subhanallah... baik banged sih Ki. Padahal kan Hesti baru saja mendapat anugrah kembali dengan kelahiran putra ke-3. Usianya masih 3,5 bulan. Bayangin donk masih repot, sudah begitu prt-nya freelance dari pagi cuman sampai jam 11.
Cekakak cekikik masih berlanjut... kabarnya Eka pun mau hadir, wah tambah seru nih. Disusul kedatangan Linda! Padahal waktu sudah menunjukan waktu ashar!
Ga kalah seru lagi Indrajat turut datang dan kedatangan terakhir dari bogor yaitu Dadank!
Berhubung keterbatasan fasilitas... foto-foto yang akan dimuat di sini sambil jalan yak! Saat ini baru sedikit yang sudah saya munculkan. Mh.. Kira-kira siapa lagi yang belum kesebut namanya ya...? Ck..! Lihat aja deh di fotonya nanti...ok?
by dian sa

3 komentar:

  1. Saat kumpul pertama, alhamdulillah cukup banyak yang datang dan diharapkan saat kumpul kembali nanti bisa bertambah lagi jumlah yang datang.
    Saat kumpul kemarin semua tampak ceria seperti waktu SMA dulu tapi ada juga yg JAIM karena bawa anak, takut anaknya tanya macem2 atau laporan sama bapak/ibunya ya?

    BalasHapus
  2. Sayang sekali brur and zus, aku masih nun jauh di pulau..demi sesuap nasi dan segenggam berlian.
    Benar sekali semua terlihat ceria persis seperti waktu SMA dulu. Insya Allah aku datang pada kesempatan berikutnya

    BalasHapus
  3. aduh enak ya bisa kumpul2 lagi, kapan jadi rencananya reuninya?? mudah2an gw bisa dateng ya

    BalasHapus