Senin, 25 Mei 2009

Ga pernah akur....



Kata Uki, gw sama Iin sejak dulu ga pernah akur, padahal dulu kita sebangkuan..,bener ga seh...?? Contohnya kasus sekarang, jam untuk kumpul diawali pukul 11, tapi Iin maunya jam 3 sore. Jadi acara kumpulnya sepanjang jam itu deh! Alhamdulillah teman-teman bisa datang ke rumah Uki. Dari jam 11.30, sampai terakhir Linda datang jam 16.00!
Eh... ada lagi Indra datang seperempat jam setelahnya. Kemudian Dadank paling belakangan datangnya.
Walaupun kita berdua sering ga akur, tapi bisa juga ngumpulin temen-temen untuk reuni kecil-kecilan ini. Alhamdulillah.

5 komentar:

  1. Kalau perbedaan memang ada yang disebabkan karena kondisi saat ini berbeda dengan waktu dulu. Sekarang kita tidak bisa bertindak sendiri karena ada keluarga yg harus di-prioritaskan dahulu.
    kalau Iin & Dian nggak akur masa bisa kumpul?

    BalasHapus
  2. dduuuhh...! Andre bijak sekarang ya...? Apa emang udah dari dulu ya cuman ga keliatan....:))
    Ga akur seringnya beda pendapat, tapi dengan begitu hidup lebih berwarna ya kalau di sikapi dengan positip... akhirnya kita bisa kumpul bersama... thanks yaah Ndree...!

    BalasHapus
  3. Setuju. Jangan dimasukin hati remark-nya Uki. Becanda kok!
    No hard feeling please.
    :) :) :)

    BalasHapus
  4. Iin mah dari dulu ngga pernah akur sama siapa aja..., waktu di Poltek aja ama gua (aku ding.. malu udah tua masih gua-gua-an)jarang saling bertukar sapa (maksudnya ketemu juga jarang..Iin di TN aku di Teknik,gedungnya jauh-jauhan, udah gitu dia Iin Junior, aku Senior.. hehehe...becanda ding, jangan dimasukin ke hati ya..tapi masukin aja ke buku harian..)kalau sama Rose sering ketemu karena Rose mah di Elektro.

    BalasHapus
  5. wah... ada referensi yang lebih akurat ttg Iin. Tapi walau bagaimanapun sebenarnya hati Iin itu baik ya..... ceweweweeeewww..!

    BalasHapus