Senin, 19 Oktober 2009

Akhirnya Bu Dosen Sahid, Nenny datang juga ... Ada Umi dan Rini juga


Alhamdulillah... Nenny bisa datang, padahal bu Dosen ini sibuk luar biasa untuk di hubungi. Apalagi meluangkan waktunya untuk kumpul-kumpul. Hanya tidak sampai acara selesai, jadi di foto akhir bareng-bareng Nenny ga keliatan, karena sudah chao liao pao alias pamit duluan karena misua dan anak-anaknya sedang lihat pameran di margocity.

Umi Lestari memberikan waktu khususnya untuk bisa datang, walau sudah jadi ibu rt, Umi sibuknya juga bukan main dengan anak2 dan suaminya (dapat orang makassar...!). Alhamdulillah ibu satu ini telah menunaikan ibadah hajinya tahun lalu, semoga kita-kita pun dapat mengikuti jejaknya selagi muda gini ya, amien. Umi bilang, perlu perjuangan fisik juga untuk ke tanah suci, makanya selagi sehat dan kuat jangan tunda-tunda lagi untuk ke sana. Yup! Betul sekali Umi! Kita sama-sama berdoa agar dapat menjalankan ibadah haji secepatnya, AMIEN.

Rini, khusus meluangkan waktu untuk kumpul-kumpul juga, karena suaminya juga sedang reuni SMAN 1 Depok! Anggkatan 83! Sudah Niat dari Indramayu bawa mangga dan terasi. Jadi siapa yang datang awal dapat oleh-oleh dari Rini deh. Makasih ya Rin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar