Rabu, 12 Agustus 2009

Anak-anak yang kompak dan ceria




Ga hanya orangtuanya yang serius ngobrol di dalam ruangan, anak-anaknya pun bisa dengan cepat akrab satu sama lainnya. Hayooo... anak-anak siapa saja nih yang di sini...???

1 komentar:

  1. Assalamulaikum temen2



    Berikut hasil Acara Alumni SMAN 1 Depok Angkatan 88 tempat Rumah Imas Diah Pitaloka tgl 9 Agustus 2009 (maaf telat, saya gak buka2 email 4 hari ini dan gak tahu kalo catatannya ketinggalan di rumah Imas).



    Temen2 sudah mulai datang dari jam 10 dan acara berakhir sekitar 17.00 lewat.



    Dilanjutkan ke ngobrol2, makan-makan dan hidangan lain suguhan tuan rumah Teh Imas. Makasih Teh. Terimakasih dan acungan jempol buat Teh Imas atas semuanya (waktu, tempat tenaga, hidangan dll).



    Terakhir, Pembentukan pengurus paguyuban Alumni SMAN 1 tahun 1988 dengan hasil kira2 spt ini:



    1. Paguyuban ini sebisa mungkin kita gunakan sebagai organisasi/wadah untuk saling bantu diantara sesama teman2 alumni dengan menggunakan sumberdaya organisasi yang tersedia.

    2. Pembentukan paguyuban dimulai dengan orientasi utama sbg organisasi sosial, tidak tertutup kemungkinan nantinya sebagai badan usaha dng orientasi profit/laba juga (sesuai usulan Mas Eka, suaminya Imas)

    3. Target reuni akbar 2 tahun ke depan (ini yang agak berat). Alhamdulillah sih, paling tdk temen2 kelihatannya optimis bisa!

    4. Disarankan oleh Indrajat, idealnya nanti untuk reuni, teman2 tidak perlu lagi iuran, tapi kalo bs diselenggarakan dari hasil usaha bersama. Gitu khan pak In? Dari Trias: ada penyisihan laba usaha bersama untuk kas organisasi, bukan gitu Om Trias?

    5. Dijadwalkan untuk kita alumni spy silaturahmi ke guru2 kita di SMAN 1 pada satu hari kerja setelah lebaran di bulan Syawal? (Usulan Taufik). Mungkin pada kesempatan ini bs digunakan untuk meminta data siswa2 alumni angkatan 88 di TU sekolah. Ada yang kenal TU-nya sekarang?

    6. Ditetapkan adanya sumbangan/donasi wajib bulanan bagi para alumni namun besarannya tidak ditentukan (sesuai kemampuan dan keikhlasan masing2). Sementara kalo ada yang mau donasi di kirim melalui transfer bank ke rek Dian. Dana kas ini akan digunakan untuk hal2 bersifat sosial dan mendesak spt pada saat ada guru kita atau teman sakit atau terkena musibah.

    7. Sesuai rencana pertemuan rutin alumni tiga bulanan, pertemuan berikutnya setelah Hari Raya Idul Fitri sekitar bulan syawal diadakan di luar (tdk di rumah), mungkin di tempat rekreasi, restoran/tempat makan (usulan Imas). Dan datang harus on time.

    8. Telah terbentuk pengurus Paguyuban Alumni SMAN 1 Angkatan 1988 untuk periode 2009-2012, yakni.



    Ketua Umum: Uki Ukanto

    Ketua I : Suprayitno Rais

    Ketua II : Dedi Hafidin

    Ketua III : Lisa Louise

    Sekretaris : Dian Setya Astuti

    Bendahara : Imas Diah Pitaloka

    Humas :

    - Indrajat Sapandi (sebagai Koordinator database)

    - Trias Wiriahadi

    - Taufik Hidayat

    - Andre Yulianto

    - Zondang Dewi

    - Fauri Fakhrudin

    - Farida Sulistiani

    - Diah

    - (siapa lagi ya . . .)



    9. Kehumasan untuk sementara difokuskan mencari, merangkul dan mengumpulkan temen2 lain yang udah bercerai berai entah ke mana (tim buser-nya Alumni). Ada wacana juga kalo sekitar 75% temen2 alumni kita sudah ada/ditemukan/dikumpulkan, baru kita bicarakan secara konkrit rencana reuni akbar. Menurt Indrajat sementara sudah masuk 30 nama, dan yang udah tercatat/teregister di database sekitar 20an (mungkin sekarang udah bertambah lagi).

    Teman2 silahkan kalo ada tambahan2 atau usulan, tentang hasil kumpul2 kemarin, visi misi, program dan rencana kerja, dll. (atau apa aje deeh??)

    Wassalam

    BalasHapus